Besok Puncak HUT ke-3 Alun-alun Digelar

Flyer digital puncak HUT Ke-3 Alun-alun Kota Depok

DepokNews – Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Alun-alun Kota Depok digelar pada Minggu 26 Februari 2023. Berbagai acara sudah disiapkan untuk menyambut dan memeriahkan Hari Jadi ikon bagi Kota Depok tersebut.

“Akan ada pengumuman pemenang Student Photography dan Cinematic Video Profile yang sebelumnya sudah dilombakan. Juga kegiatan donor darah, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok,” kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Taman Hutan Raya (Tahura), Lintang Yuniar Pratiwi, Jumat (24/02/23).

Selain itu, ujar dia, akan dilaksanakan juga senam sehat bersama, bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kecamatan Cilodong dan hiburan koplo.

Kemudian, pembagian 2.500 bibit buah dan 300 karung pupuk, kerja sama dengan Kementerian Pertanian RI.

“Tidak lupa, panitia juga menyediakan berbagai doorprize menarik. Hadiah utamanya berupa tiket liburan ke Bali selama tiga hari untuk satu pemenang. Acara dimulai pukul 06.00 WIB dan disiarkan secara live di youtube Pemerintah Kota Depok,” terangnya.

Terpisah, salah satu warga RW 04 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong Prastika mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan puncak HUT alun-alun, sehingga berencana menghadiri acara tersebut. Tentunya membawa keluarga untuk turut meramaikan acara.

“Sudah tahu dari grup WhatsApp. Ini acara bagus dan cukup menghibur. Kami pasti datang bersama keluarga ke Alun-alun Kota Depok,” tutupnya. 

Sumber : depok.go.id