DepokNews- Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida memaparkan ungkapan kasih sayang kepada ibu, tidak hanya di Tanggal 22 Desember saja. Melainkan setiap saat seorang anak bisa mengungkapkan kasih sayang dan doa untuk ibu.
“Di Indonesia pada tanggal 22 Desember, diperingati sebagai hari ibu. Namun, bukan berarti kasih sayang kita terhadap ibu hanya setahun sekali, tetapi setidaknya ada 1 hari dalam setahun, hari yang benar-benar spesial untuk ibu. Hari di mana para anak diingatkan kembali untuk menyayangi ibu mereka, wanita yang telah merawat dan membesarkan dengan penuh cinta,” terang Bunda Elly sapaan akrabnya, Jumat (22/12).
Sosok ibu dimata Istri Walikota Depok ini, merupakan pahlawan bagi anak-anaknya dan juga berperan dalam memunculkan generasi unggul bagi bangsa. Bunda Elly yang juga merupakan Ketua Forum Keluarga Harmonis (FKH) ini juga mengatakan, jika ada ungkapan tak ada kasih sayang dan pengorbanan yang lebih besar daripada pengorbanan seorang ibu, maka itu benar adanya.
“Ibu adalah inspirasi dan teladan, kita bisa menjadi seperti sekarang ini tak lepas dari doa ibu,” ungkapnya.
Dirinya juga berpesan kepada para ibu, khususnya di Kota Depok untuk bisa menerapkan delapan fondasi fungsi keluarga, agar bisa menjadi ibu yang dicintai. Seorang ibu juga harus bisa mendidik anak dengan baik sehingga bisa menjadi generasi penerus, pendidikan bukan hanya dalam hal akademis tapi juga soal agama, akhlak dan moral.
Bukan hanya mengantarkan anak sampai ke gerbang wisuda, tapi juga mengantarkan sampai gerbang surga. Sehingga bisa berkumpul bersama dengan anak-anaknya di Surga Firdaus.
“Selamat hari ibu untuk semua ibu-ibu hebat di dunia. Selamat menikmati kasih sayang dari seorang ibu yang melahirkan dan merawat anaknya,” tutup Bunda Elly.(mia)
Previous articleOrmas Dilarang Lakukan Sweeping Atribut Natal
Next articleIni Pola Strategi Polresta Depok Dalam PAM Lilin 2017