Camat Sukmajaya, Fery Birowo, saat pembagian KDS di Kecamatan Sukmajaya, Jumat (24/12/21). (Foto: Diskominfo)

DepokNews – Camat Sukmajaya, Fery Birowo mengingatkan, Kartu Depok Sejahtera (KDS) diperuntukan bagi warga yang sama sekali belum menerima bantuan dari pemerintah. Baik berupa bantuan tunai maupun non tunai.

“Ini khusus warga yang belum menerima bantuan sama sekali, diingatkan jangan sampai ada yang dapat dua kali,” ujar Fery Birowo, Jumat (24/12/21).

Dirinya mengatakan, pemberian KDS yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat. Dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Bantuan ini salah satu bentuk kepedulian Pemkot Depok kepada masyarakat. Harapan kita bisa dimanfaatkan masyarakat yang ada di sini,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Kusumo mengatakan, pada kesempatan kali ini terdapat 141 warga Kecamatan Sukmajaya yang berhak mendapatkan KDS. Ratusan warga tersebut dipastikan telah sesuai dengan kriteria penerima KDS dan tepat sasaran.   

“Lalu masih perlu ada penambahan-penambahan, masih kita sisir lagi di wilayah. Kerena memang sekarang ini belum mancapai dari target kita,” jelasnya. 

Sumber : depok.go.id