DepokNews–Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SDIT Miftahul Ulum Cinere Depok TP.2023-2024 yang baru saja dilaunching hari Senin, 19 September 2022 dengan penawaran special price benar-benar dimanfaatkan calon orang tua murid dengan cerdas dan cermat.

Bagaimana mungkin tidak cetar membahana dan booming setinggi langit, tahun ini Yayasan mengeluarkan kebijakan yang tidak tanggung-tanggung dan sangatlah istimewa.

Dede Suryadi,M.Pd. wakil kepala sekolah bid.kesiswaan yang sekaligus menjadi ketua tim PPDB SDIT MU Cinere TP.2023-2024 sangat optimis dalam kurun waktu tidak lebih dari satu bulan akan terpenuhi kuota 120 peserta didik baru. Keyakinan ini didasarkan atas kebijakan Yayasan yang spektakuler dan antusias pendaftar di hari pertama.

Salah satu gebrakan PPDB SDIT MU TP.2023-2024 ini adalah pembiayaan. Nominal pembiayaan pendidikan senilai 24 jutaan diberikan kesempatan emas bagi pendaftar di bulan September 2022 hanya membayar 16 an.

Sebagaimana waka.kesiswaan, semua guru dan manajemen termasuk waka.kurikulum SDIT MU Mudzakkir Harun Alrasyid juga kewalahan melayani para pendaftar baik online atau datang langsung ke lokasi.

Setidaknya ada 9 alasan mengapa orang tua murid memilih SDIT MU Cinere sebagai sekolah terbaik untuk masa depan putra-putrinya, jelas Dedy Susanto ka.SDIT MU. Berikut beberapa alasan yang menjadi pertimbangan antara lain: sekolah adiwiyata nasional, sekolah sehat kota Depok, sekolah penggerak, sekolah ramah anak, juara 1 kantin sehat, sekolah digital, sekolah literasi, sekolah piagam bintang, sekolah unggulan tahfidz 6 juz, dan sekolah digital.

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TP.2023-2024 dengan special price khusus di bulan SEPTEMBER 2022 hanya dengan 16 jutaan dari harga normal 24 jutaan ..

Link pendaftaran di …
bit.ly/ppdbsditMU2324

Previous articlePraktek Berkebun Saat Pelajaran Explore Alam di SDIT Umar Bin Abdul Aziz
Next articleSiswa SMA Ini Ikut Diklat Bela Negara