Cecok Dengan Teman Prianya, Remaja Putri Ini Coba Bunuh Diri di Kali Licin Depok

DepokNews–Siti Nurlaela  Seorang remaja putri yang bekerja sebagai SPG Toko pada Minggu (11/2) subuh mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Kali Licin, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok.

Siti Nurlaela mencoba ingin terjun dari atas jembatan Kali Licin lantaran sebelumnya sempat cek cok dengan teman prianya

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,  Ela, hanya tamatan SD bekerja menjadi SPG di toko pakaian ini, sempat cek cok dengan seorang teman prianya Iman Gozali,25, hanya masalah HP.

Korban tidak mau memberikan Hp saat diminta Gozali, dari situ pacarnya marah dan sempat mengancam akan putus hubungan.

Sebelum kejadian korban ini sempat makan ayam bersama lalu pulang ke rumah pada saat ada keluarga korban.

Setelah itu korban meminta pinjem hp pacarnya, namun sang pacar ini pinjem hp korban tidak dikasih lalu cekcok sempat diancam akan putus hubungan.

Tidak lama kemudian lalu korban keluar rumah mencoba nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lompat dari jembatan Kali Licin namun berhasil dicegah.

Korban bunuh diri dapat dicegah oleh saksi usai nonton konser musik pulang anter teman di daerah tidak jauh TKP korban akan coba bunuh diri

Warga lainnya, Sulaeman mengatakan pada saat kejadian ada di TKP sebelum korban mau melompat, sudah keburu pingsan dan ditolong warga.

Pada saat korban pingsan langsung dicariin angkot dibawa ke Polsek Pancoran Mas.

Berdasarkan informasi korban yang telah siuman, pengakuan Ela seperti setelah cekcok dengan pacar bermaksud ingin keluar mencari angin malam ada bisikan gaib untuk bunuh diri.

“Pengakuannya seperti ada yang bawa mahluk halus pada saat kejadian bersamaan ada seorang bapak-bapak namun sudah pingsan lalu ditolong warga,”ucap Sulaiman.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan 30 menit setelah korban dibawa ke Polsek langsung dijemput ibu korban.

Kebetulan pada saat kejadian ada saksi yang mengenal korban sebagai warga Mampang.

Anggota Bhabinkamtibmas kita wilayah setempat langsung menghubungi keluarga dan ibu bersama saudara korban datang kepolsek,”katanya.

Dia menghimbau kepada warga khusus Pancoran Mas dan Cipayung untuk menghindari aksi bunuh diri.

Semua persoalan dapat diselesaikan dengan cara baik-baik. Tidak prustasi ujung-ujungnya nekad bunuh diri.