Celetukan Warga Cimpaeun Tapos Saat PKS Berbagi Daging Hewan Kurban: Berkah ya Cimpaeun, Ada PKS!

Depoknews, Cimpaeun- PKS Kelurahan Cimpaeun Tapos Kota Depok pada Ahad, 10 Dzulhijah 1443 Hijriah /10 Juli 2022 melaksanakan penyembelihan hewan kurban di RW 13 Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos Kota Depok.

Pada kegiatan tersebut Majelis Panji Shalawat Jakarta berkolaborasi dengan PKS Ranting Kelurahan Cimpaeun serta masyarakat sekitar.

Pengurus UPKK PKS Kelurahan Cimpaeun sekaligus panitia Juni Fitriannisa mengatakan, hadir Ketua Majelis Panji Shalawat Suyadi, Ketua RW 13 Ujang, Ketua RT 01, Ketua RT 02, Babinsa Kelurahan Cimpaeun, Keluarga Ustadz Nur Hayat , Ustadz Nurdin, dan Ustadz Iwan sebagai tokoh masyarakat serta warga RT 01, RT 02, dan RT 03 RW 13.

“Alhamdulilah acara berjalan dengan lancar. Dimulai pukul 9 pagi dan selesai pukul 12.30. Kemudian mulai pukul satu siang dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada warga setempat sekitar. Jumlah yang dibagikan sebanyak 190 paket daging kurban,” ungkap Juni Fitriannisa.

Ketua Ranting PKS Kelurahan Cimpaeun Kholil menjelaskan , pelaksanaan kurban tahun ini Dpra PKS Kelurahan Cimpaeun memotong 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing hasil dari patungan kader PKS.

“Dihimpun oleh Keluarga kader PKS yang dalam hal ini dipanitia oleh Ibu Juni dan Bapak Sulhan yang tinggal di RW 13,” ujar Kholil pada Rabu (13/7/2022).

Kholil kemudian memberikan apresiasi kepada Ketua RW 13 Ujang yang ikut berpartisipasi membagikan paket daging hewan kurban sehingga proses berjalan lancar dan tepat sasaran tidak menimbulkan antrian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ujang selaku Ketua RW 13 bersama warganya yang sudah membantu pelaksanaan pemotongan hewan kurban yang dilakukan PKS,” kata Kholil.

Di waktu dan tempat yang sama Ujang, Ketua RW 13 Cimpaeun Tapos sangat menyambut positif kegiatan berbagi kurban bersama PKS. Harapannya acara bisa berlanjut di tahun berikutnya.

“Karena ini baru pertama di RW 13. Biasanya memang pembagian hanya untuk para janda, yatim piatu, dan dhuafa. Namun apabila semua merasakan tentunya semakin banyak yang merasakan kebermanfaatan,” ungkap Ujang usai kegiatan.

Selanjutnya Ketua RW 13 Kelurahan Cimpaeun mengucapkan terima kasih kepada PKS yang sudah mengadakan pemotongan hewan kurban di wilayahnya.

“Sekali lagi Saya Ketua RW 13 mengucapkan terimakasih kepada PKS. Alhamdulillah, warga kami semua tersalurkan dengan baik,” kata Ujang.

Ketua RW 13 tersebut juga mendoakan, mudah-mudahan amal ibadah saudara-saudara yang sudah mengorbankan seekor sapi diterima dengan balasan yang berlipat ganda.

Salah seorang warga RT.02 RW.013, Otih juga menyampaikan rasa terimakasih kepada PKS.

“Berkah ya Cimpaeun, ada PKS!” celetuk Otih. (shl)