Daftar Para Pemenang Lomba Festival Remaja Sehat dan KTR Award 2023

Staff Ahli Wali Kota Depok Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kemasyarakatan, Diah Sadiah saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba pada acara Festival Remaja Sehat dan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) Award Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Jumat (15/12/23). (Foto: JD01/Diskominfo Depok)

DepokNews – Setelah menjalani proses yang panjang para pemenang lomba poster, video animasi dan Kampung Kawasan Tanpa Rokok (KTR) resmi diumumkan. Pengumuman disampaikan saat kegiatan Festival Remaja Sehat dan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) Award 2023 di Aula Serbaguna Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Jumat (15/12/23).

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, lomba poster dan video animasi diikuti oleh ASN, pelajar dan mahasiswa di Kota Depok. Sementara lomba Kampung KTR diikuti oleh RT, RW, dan kelurahan yang telah berstatus Kampung KTR.

“Tema lomba yaitu Keren Tanpa Rokok, jadi membuat poster dan animasi sosialisasi penerapan KTR di Kota Depok,” tuturnya.

Mary menambahkan, masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai dan piagam penghargaan. Untuk juara I mendapatkan uang tunai Rp 5 Juta, juara II mendapatkan uang tunai Rp 4 Juta, juara III mendapatkan uang tunai Rp 3 Juta, juara harapan I mendapatkan uang tunai Rp 500.000 dan Juara Harapan II mendapatkan uang tunai Rp 200.000. (JD 02/ ED 01).

Berikut daftar pemenang lomba:

1. Poster

Juara I Doddy

Juara II Uray Kania

Juara III Nugroho Adi

Juara Harapan I Nurhayati

Juara Harapan II Anis Lusiana

2. Video Animasi

Juara I Nadia Shaliha

Juara II Feni Anggraeni

Juara III M. Fadli Ihsanuddin

Juara Harapan I Luthfi Dwi

Juara Harapan II Safira

3. Kampung KTR

Juara I RW 17 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis

Juara II RW 22 Kelurahan Abadijaya Kecamatan Sukmajaya

Juara III RW 15 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan

Juara Harapan I RW 01 Kelurahan Cilodong Kecamatan Cilodong

Juara Harapan II RW 02 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan