Demokrat Depok Gelar AHY Cup Volleyball 2022

DepokNews- AHY Cup Volleyball 2022 meriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat, yang jatuh tiap tanggal 9 September.

AHY Cup Volleyball 2022 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat ini mengangkat tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”.

Untuk AHY Cup Volleyball 2022 Kota Depok, dilaksanakan di Lapangan Voli RW 12 Perumahan Mekarsari Permai, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis.

Diikuti 10 tim putri dan 15 tim putra, dengan total hadiah 15 juta rupiah. Pertandingan dibuka oleh Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan dihadiri pengurus DPC Partai Demokrat Depok.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus mengatakan, sesuai instruksi DPP, kegiatan yang siap dilaksanakan mulai dari Bulan Bakti Demokrat, turnamen bola voli, hingga doa bersama.

“Semua anggota tim voli ini adalah warga Depok, dan berusia diatas 17 tahun,” kata Edi Sitorus, Sabtu (03/09/2022).

Melalui turnamen, Edi mengajak partisipasi masyarakat dalam memeriahkan HUT Partai Demokrat.

Anggota DPRD Depok ini menambahkan, selain voli sendiri, Demokrat Depok akan mengadakan gerak jalan yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 25 September 2022. Juga akan mengadakan bakti sosial untuk masyarakat Depok.

“Gerak jalan yang diperkirakan akan diikuti sekitar 2.000 masyarakat ini akan dilaksanakan dengan titik awal Jalan Juanda dan titik akhir di RW 16 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis,” tuturnya.

Edi mengaku jika antusias peserta sangat tinggi untuk mengikuti ajang ini. Begitu juga masyarakat yang menyaksikan jalannya pertandingan.

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, olahraga voli ini, dapat menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dan Partai politik yang mengadakan. Juga menjunjung tinggi sportifitas dan pertunjukan permainan yang bisa memberikan tontonan yang indah.

“Olahraga juga bagian dari seni, apalagi voli. Kegiatan ini tentu sebagai sarana bagi pemain-pemain voli yang ingin menunjukkan bakatnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT 21 Partai Demokrat Kota Depok Endah Winarti mengatakan, kegiatan AHY Cup Volleyball 2022 diselenggarakan dalam rangka mendekatkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan masyarakat.

“AHY Cup Volleyball 2022 ini diselenggarakan mulai tanggal 3 hingga 11 September mendatang,” jelas Endah yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Depok ini.

Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat, Sigit Raditya menambahkan, melalui AHY Cup Volleyball 2022 ini adalah bukti nyata Demokrat untuk rakyat. Olahraga adalah salah satu ajang untuk meningkatkan sportifitas, disiplin, dan ajang silaturahmi bagi semuanya.

“Kami berharap kegiatan AHY Cup Volleyball 2022 berjalan lancar. Tidak hanya di Kota Depok, tapi di seluruh Indonesia,” tutup Sigit.