Depok Laksanakan ‘PKS Menyapa’, Cara Kader Lebih Dekat Dengan Warga

DepokNews- Secara serentak gerakan ‘PKS Menyapa’, juga dilaksanakan DPD PKS Depok. Dengan berbagai kegiatan seperti senam bersama warga, door to door, bagi-bagi stiker dan mengenalkan logo baru partai berlambang bulan sabit kembar, Selasa (01/11/2022).

Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono mengungkapkan, gerakan ‘PKS Menyapa’ mengatakan, gerakan nasional yang diinstruksikan DPP PKS.

Kegiatan ini digelar guna mendekatkan PKS sebagai partai politik kepada masyarakat di Kota Depok. Program seluruh anggota PKS, struktur DPD, DPC, hingga ranting serta pejabat publik dari PKS.

“Sekjend DPP PKS mengeluarkan surat edaran untuk mewajibkan semua kader, beserta struktur PKS tingkat DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRA untuk melakukan giat ‘PKS Menyapa’, 30 Oktober lalu,” kata Imam.

Gerakan ‘PKS Menyapa’ sambung Imam, merupakan salah satu kegiatan untuk membantu warga dan semakin mengenalkan PKS kepada masyarakat.

Kegiatan PKS Menyapa juga sebagai bukti pada masyarakat bahwa PKS dekat dengan mereka. PKS tidak hanya hadir pada saat kampanye saja, namun di setiap saat tanpa mengenal waktu dan tempat.

“Alhamdulilah di Kota Depok ini instruksi dilaksanakan oleh semua kader dan jenjang struktur. Dari hasil laporan DPC2 dan para kader PKS se-Kota Depok, baik langsung ke saya maupun lewat Media Sosial (Medsos) Depok kegiatan kemarin,” ujar Imam.

Imam menambahkan, untuk ‘PKS Menyapa’ di Kota Depok, dilakukan dengan senam bersama warga, door to door, bagi-bagi stiker dan lain sebagainya.

“Tujuan kegiatan ini, memang untuk memperkenalkan logo PKS yang baru. Saya berharap warga Depok bisa mengenal logo baru PKS dengan lingkaran berwarna oranye, yang di dalamnya ada bulan sakit kembar dan padi, serta di bawah lingkaran oranye yang bertuliskaan PKS,” jelasnya.

Imam yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS yang terlibat dalam kegiatan “PKS Menyapa’ di beberapa titik di Kota Depok.

“Insha Allah PKS bekerja terus untuk membantu warga dalam berbagai permasalahan yang dihadapi, dan terus membantu pemerintah dalam mensukseskan pembangunan, semoga PKS makin dicintai rakyat,” tutup Imam.