Depok Pop Tarik Perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

DepokNews – Gelaran Depok Pop Bukan Hanya Fashion Week, Road to Sister City rupanya mendapat perhatian dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno. Hal tersebut disampaikannya melalui Instagram pribadinya @sandiuno pada Sabtu (03/09/22).

“Setelah digemparkan dengan kemunculan vampir, tuyul, dan babi ngepet, kini Depok kembali menggemparkan jagat media sosial,” tulis Sandiaga,, Minggu (04/09/22).

“Bukan sesuatu yang mistis, namun kali ini fantastis karena Pemkot Depok mendukung langkah pemerintah pusat untuk menandingi ekonomi kreatif korea dengan melahirkan D-POP (Depok Pop). Top Markotop!,” sambungnya.

Dirinya pun mengajak seluruh warga untuk senantiasi mendukung industri kreatif tanah air demi terciptanya 4.4 juta lapangan kerja baru hingga tahun 2024.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menyambut baik atas  dukungan yang diberikan.  Dirinya berharap, ke depan event-event yang diadakan mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Bang Sandi terima kasih ya atas apresiasnya, berharapnya Bang Sandi ikut hadir di sini tapi waktunya gak bisa.¬† Mudah-mudahan nanti bisa disupport oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ya, semoga pemuda Depok bisa lebih tampil lagi dan membanggakan Indonesia di pentas internasional,” jelasnya.¬†

Sumber: depok.go.id