Devi Putra Pimpin PKS Kelurahan Mekarjaya Gantikan Hengki yang Terpilih Jadi Anggota Dewan

DepokNews—Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Depok meggelar Musyawarah Ranting (Musran) untuk memilih Ketua dan pengurus DPRa masa bakti 2019 – 2021. Musran tersebut mengambil tema “satukan langkah untuk membangun mekarjaya yg penuh berkah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Jl. Cakalele Raya Kel Mekarjaya Depok 2 Tengah, Ahad (22/9/2019).  Kegiatan ini diikuti 50 kader PKS Kelurahan Mekarjaya Depok.

Kegiatan yang cukup semarak dan berlangsung demokratis ini akhir menetapkan Drh.Devi Putra sebagai ketua DPRa yang baru menggantikan Ketua DPRa sebelumnya Ustad Hengky yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok pada Pemilu 2019 lalu. Sedangkan sekretaris di jabat oleh  Wawan Kurniawan dan bendahara dijabat  Tribuwono.

Dalam sambutannya, Drh.Devi Putra sebagai ketua DPRa yang baru mengajak seluruh kader PKS Kelurahan Mekarjaya untuk semakin aktif dimasyarakat dengan berbagai kegiatan sosial yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Untuk  pengurus DPRa ke depan kita akan lebih mensolidkan internal kader mekarjaya dan tetap.terus berkhimad untuk masyarakat Mekarjaya. Mohon doanya semoga kami bisa melaksanakan amanah ini,” katanya.