Di Pondok Jaya Depok KTA PKS Bisa Jadi Kupon Daging Qurban

DepokNews- Minggu (10/07/2022) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Pondok Jaya Kota Depok ikut mensukseskan Program tebar 1.500.000 Paket Qurban Idul Adha 1443 H Partai Keadilan Sejahtera (PKS). DPRa PKS Pondok Jaya melaksanakan pemotongan hewan Qurban titipan Kader dan Simpatisan PKS Pondok Jaya berupa 1 ekor sapi dan 6 ekor kambing.

Pemotongan Hewan Qurban berlokasi di Jl.KH.Ridi RT.005 RW.002 Kel. Pondok Jaya Kec. Cipayung Kota Depok. Dari hasil Pemotongan hewan Qurban yang dititipkan Kader dan Simpatisan PKS Pondok Jaya dibagikan Paket Qurban berupa 200 kantong Daging Sapi dan 120 Kantong daging Domba/Kambing.

Selain dari pemotongan hewan Qurban, panitia Qurban juga mendapat titipan 100 kantong daging sapi dan 30 kantong daging kambing dari warga untuk didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan kelurahan Pondok Jaya.

Idul Qurban 1443 H DPRa PKS Pondok jaya agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, dimana tahun ini Panitia Qurban tidak mendistribusikan Kupon Qurban akan tapi masyarakat cukup menunjukkan KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS domisili Pondok Jaya untuk bisa mendapatkan Paket Daging Qurban.

” Kami ingin memberikan benefit lain bagi masyarakat yang sudah memiliki KTA PKS, dimana KTA PKS juga bisa berfungsi sebagai Kupon Qurban. Tentu ini merupakan salah satu Benefit dari beberapa benefit bagi pemegang KTA PKS, khususnya yang berdomisili di Kelurahan Pondok Jaya.” Ujar Wandi Ibnu Tarmudin, Ketua DPRa PKS Pondok Jaya.

Selain Pemilik KTA PKS yang menjadi prioritas penerima daging Qurban, DPRa PKS Pondok Jaya juga membagikan paket daging Qurban kepada masyarakat di lingkungan sekitar lokasi pemotongan hewan Qurban serta masyarakat Pondok jaya yang didistribusikan melalui Koordinator wilayah (Korwil) DPRa PKS Pondok Jaya.