Menu

Dark Mode
BANG IMAM KAMPANYE BARENG RELAWAN HEI DI PONDOK JAYA Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

Headline

Di PWI Kota Depok Imam – Ririn Paparkan Empat Program Unggulan Dalam Melanjutkan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat

badge-check


					Di PWI Kota Depok Imam – Ririn Paparkan Empat Program Unggulan Dalam Melanjutkan Pembangunan Demi Kesejahteraan Masyarakat Perbesar

DepokNews–Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi, menghadiri diskusi politik bersama puluhan wartawan di Sekretariat PWI Kota Depok,Selasa ( 1/10/2024).

Pada acara tersebut Imam Budi Hartono menjelaskan empat program utama yang mereka tawarkan. Keempat program itu meliputi: Program Masyarakat Sejahtera, Program Solusi Perkotaan Berkelanjutan, Program Milenial dan Gen Z, serta Program Perempuan Berdaya.

Program Masyarakat Sejahtera

Program Universal Health Coverage (UHC) atau berobat gratis hanya dengan KTP Depok akan dilanjutkan dan diperluas.

“Warga Depok tidak perlu khawatir lagi jika ingin berobat. Cukup dengan menunjukkan KTP Depok, kami pastikan 100 persen dilayani dengan baik di rumah sakit,” tegas Imam

Melanjutkan program  Kartu Depok Sejahtera (KDS) plus, yang mencakup bantuan kesejahteraan bagi warga yang membutuhkan, serta program pembangunan sekolah negeri baru untuk mengatasi masalah kapasitas sekolah yang belum mencukupi.

“Insentif untuk guru pembimbing rohani, perbaikan rumah ibadah, serta peningkatan insentif bagi guru honorer dan guru swasta juga menjadi prioritas kami. Selain itu, insentif bagi ketua RT dan RW tanpa terkecuali akan kami tingkatkan,” jelas Imam lebih lanjut.

Program Solusi Perkotaan Berkelanjutan

Salah satu fokus utama program ini adalah pembangunan infrastruktur, seperti terusan Jalan Ir. H. Juanda menuju Kukusan dan pembangunan Jalan Alternatif Sawangan.

“Kami akan mengembangkan teknologi pengolahan sampah terpadu di UPS dan TPA Cipayung, serta memberikan insentif bagi masyarakat yang terlibat dalam pengelolaan sampah berbasis komunitas,” ungkap Imam.

Imam-Ririn juga berkomitmen untuk melakukan revitalisasi sungai dan drainase, serta membangun embung sebagai solusi jangka panjang terhadap masalah banjir. Program lain yang juga menarik perhatian adalah rencana pembangunan Depok Eco Park dan penataan kawasan Heritage Budaya, yang diharapkan dapat meningkatkan daya tarik wisata lokal sekaligus melestarikan kebudayaan.

Program Milenial dan Gen Z

Program Milenial dan Gen Z akan menjadi fokus dalam meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan generasi muda di Depok.

“Kami akan memperkenalkan program Satu Keluarga Satu Sarjana, memberikan beasiswa bagi siswa berprestasi di tingkat SD, SMP, dan SMA, serta melanjutkan program kerja di luar negeri bagi lulusan yang siap bersaing di pasar internasional,” papar Imam.

Memperluas lapangan pekerjaan bagi generasi muda, baik di dalam maupun luar negeri, serta menyediakan bus sekolah gratis dan membangun Youth Center serta Gelanggang Olah Raga (GOR) untuk mengakomodasi aktivitas olahraga dan kreativitas anak muda.

Program Perempuan Berdaya

Meningkatkan insentif untuk kader Posyandu, Posbindu, dan PKK, serta memberikan dana operasional yang lebih memadai.

Memastikan tersedianya makanan tambahan bagi balita dan mendukung program kesehatan untuk lansia agar tetap sehat dan Bahagia.

Memberikan modal usaha bagi perempuan pengusaha dan perempuan kepala keluarga, yang diharapkan dapat meningkatkan kemandirian ekonomi perempuan di Kota Depok.

 

 

Facebook Comments Box

Read More

20 Alasan Warga Nyaman Tinggal di Kota Depok

3 October 2024 - 12:40 WIB

Di PWI Kota Depok Imam-Ririn Paparkan Visi – Misi Dalam Melanjutkan Pembangunan & Mensejahterakan Masyarakat

2 October 2024 - 06:35 WIB

PKS Kemirimuka dan Pondokcina Siap Totalitas Menangkan Imam-Ririn

29 September 2024 - 21:43 WIB

Warga RW 11 Tugu Depok Sambut Antusias Bang Imam

28 September 2024 - 14:51 WIB

Imam – Ririn Dapat Nomor Urut 1, Tegaskan Komitmen untuk Pendidikan dan Kesejahteraan Guru Honorer

24 September 2024 - 10:58 WIB

Trending on Politik