DEPOK- Lima remaja diamankan Tim Jaguar Polres Metro Depok ketika diduga hendak tawuran dinihari tadi. Sebelumnya mereka sudah janjian akan tawuran melalui sosial media. Kelima remaja tersebut tergabung dalam satu geng bernama geng Jemcy (Jemblongan City.)


Setelah janjian dan menentukan lokasi tawuran mereka pun saling tunggu. Namun saat itu musuh tidak jadi datang ke lokasi. Geng Jemcy pun balik kanan. “Mereka sudah janjian di wiilayah Tanah Baru, namun musuh mereka ngumpet dan batal ribut, dan papasan sama kami. Akhirnya kami kejar dan ketangkap,” kata Katim Jaguar Iptu Winam Agus, Rabu (17/11/2021).


Dalam perjalanan pulang, mereka berpapasan dengan Tim Jaguar. Petugas kemudian menanyakan mereka dan mendapatkan sejumlah senjata tajam. Antara lain tiga celurit dan sebilah pedang, serta satu stik golf. Diduga kuat senjata tersebut akan digunakan untuk tawuran. “Beruntung mereka belum bertemu dengan pihak lawan. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan celurit dan stik golf yang diduga akan dipergunakan untuk aksinya,” tukasnya.


Tim Jaguar kemudian menyerahkan kelima remaja tersebut ke Polsek Pancoran Mas. “Ya semalam jam 3 subuh Jaguar menyerahkan remaja lima orang usia diatas 19 tahunan diduga mau tawuran dengan menyita lima buah senjata tajam jenis pedang, samurai, celurit dan besi dari lokasi diserahkan oleh tim Jaguar Polres Depok,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Ipda Abu.