Diduga Mengantuk, Minibus Hajar Mobil dan Motor di Jalan Raya Sawangan Depok

DepokNews–Tiga kendaraan yakni dua mobil dan satu unit motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Sawangan sekitar Rumah Sakit Bakti Yudha pada Sabtu (19/10).

Tabrakab diduga mengantuk pengendara mobil dikendarai oleh mahasiswa di Jalan Raya Sawangan (Depan Restoran Rechees), menabrak pengendara motor dan angkot hingga masing-masing korban mengalami luka parah dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan peristiwa kecelakaan maut berawal dari pengendara mobil Ford Ecosport biru B 1582 SIE, dikemudikan Rafi Syifa Kurniawan,19, mahasiswa, tiba-tiba oleng masuk ke jalur berlawanan arah sampai akhirnya menghajar sepeda motor dan mobil angkot 03 jurusan terminal Depok – Parung B 2136 OG.

Korban yang terluka parah pengendara motor Yamaha Fino B 3438 EWH dikendarai Agung Wijaya,37, luka lecet kaki dan patah tulang kaki kanan dan penumpang angkot Syafarudin,52, luka memar kepala depan sebelah kanan dan masing-masing berobat di RS Bhakti Yudha.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, lanjut Iptu Joko, pelaku atas kecelakaan tersebut yaitu dari pengendara mobil Ford Ecosport Rafi Syifa Kurniawan saat melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Raya Sawangan sampai dekat restoran Rechees tiba-tiba mengantuk dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga berbelok ke kanan kelaju arah berlawanan hingga melawan arus.

Saat bersamaan mobil dikemudikan Rafi langsung menghajar Yamaha Fino datang dari arah Timur ke Barat kemudian kembali menabrak angkot yang ada di belakang motor.

Pengendara mobil Ecosport masih mengalami trauma dan kendaraab dibawa ke Kantor laka bersama unit kendaraan masing-masing untuk penyelidikan lebih lanjut.

Published
Categorized as Ragam