DepokNews — Karena dinilai bagus Sosialisasi PAW Terbanyak, Pencegahan Sengketa Pemilihan 2020 dan peringkat 1 kategori Pengelolaan Logistik Terbaik, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok kembali meraih tiga penghargaan.

Penghargaan itu diberikan dalam kegiatan Rapat Pimpinan KPU Provinsi Jawa Barat dalam rangka konsolidasi persiapan Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Bandung.

“Alhamdulillah, pada hari ini kami kembali menerima tiga penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat. Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Jawa Barat yang memberikan penghargaan ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dan masyarakat Kota Depok yang telah bekerjasama dengan baik selama ini,” kata Ketua KPU Depok, Nana Shobarna.

Nana menuturkan dalam melaksanakan Pilkada Kota Depok 2020 telah terlaksana dengan lancar, sukses dan kondusif dengan tidak ada sengketa di MK, tidak ada Pemungutan Suara Ulang (PSU).

“Tingkat partisipasi saat Pilkada 2020 yang meningkat itu saja sudah menjadi anugerah yang luar biasa,” kata dia.

Nana menambahkan penghargaan yang di dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki.

“Sesungguhnya mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin kami capai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama. Kami dedikasikan penghargaan ini untuk Forkopimda dan untuk semua elemen masyarakat Kota Depok tanpa terkecuali,” katanya.