Dinkes Depok Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Selama Dua Hari di D’Mall

DepokNews – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bekerja sama dengan Kimia Farma dan Telkom Indonesia kembali menggelar Layanan Vaksinasi Covid-19. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di area lantai 3 Depok Mall (D’Mall).

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, tersedia kuota 300 orang setiap hari saat layanan vaksinasi Covid-19. Adapun pelaksanaannya dua hari pada 1-2 Juli 2022 pukul 09.00-14.00 WIB. 

“Kami terus memberikan kemudahan pelayanan vaksinasi kemasyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19,” katanya, Jumat (01/07/22).

Lebih lanjut, ujar Mary, untuk vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Pfizer, Moderna dan Sinopharm. Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anak atau umum, dosis pertama dan kedua. Serta vaksin dosis ketiga atau booster.

Dikatakan Mary, masyarakat yang ingin mendapat layanan vaksinasi ini dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/vaksindmall. Atau mendaftarlangsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin tersedia.

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat Depok untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain juga melengkapi vaksinasi karena kasus Covid-19 mulai kembali menunjukkan kenaikan.

“Mari sama-sama lengkapi vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sumber : depok.go.id