Dinkes Kota Depok Kembali Buka Vaksinasi Covid-19 di Dmall, Catat Tanggalnya

DepokNews–Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok akan kembali menggelar pelayanan vaksinasi Covid-19 di Dmall pada 20 dan 21 Januari 2023. Total vaksin yang disediakan sebanyak 1.200 dosis.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, pelayanan vaksinasi Covid-19 kali ini untuk dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster pertama. Selain itu juga tersedia booster kedua untuk lansia. 

“Layanan vaksinasi ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19,” katanya kepada berita.depok.go.id, Selasa (17/01/23). 

Mary menambahkan, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi ini, dapat mendaftar secara online melalui link linktr.ee/vaksindmall. Atau mendaftar secara langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin masih ada.

Mary berpesan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi lengkap, untuk memanfaatkan layanan ini. Termasuk para lansia.

“Yuk, lengkapi vaksinasi Covid-19 dosis keempat bagi lansia, sehingga seluruh lansia Kota Depok terlindungi dari paparan virus Covid-19,” pungkasnya.

sumber: https://berita.depok.go.id/dinkes-kembali-buka-vaksinasi-covid-19-di-dmall-catat-tanggalnya