DepokNews–Hj. Iin Nurfatinah, Amd Aleg FPKS DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua BPKK (Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga) PKS kota Depok, Hadir dalam Agenda Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) PKS kota Depok di Hotel Bumi Wiyata Sabtu 26 Maret 2020.

“Alhamdulillah Bidang Perempuan Dan Ketahanan Keluarga kota Depok mendapatkan Penghargaan PKS AWARD sebagai bidang paling produktif. Penghargaan diberikan Ketua DPD PKS kota Depok, Bapak Ir. H. Imam Budi Hartono,” kata Hj. Iin Nurfatinah.

Ustadzh Iin Nurfatinah yang juga sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Barat menyampaikan rasaya syukur dan terima kasih kepada semua pengurus dan anggota BPKK serta semua kader dan masyarakat umum yang telah kompak bekerjasama dalam berbagai kegiatan untuk melayani masyarakat.

“Syukur Alhamdulillah dan Apresiasi luar biasa kepada seluruh SPKK (Sie perempuan dan ketahanan keluarga) dan UPKK (Unit Perempuan dan ketahanan keluarga) sekota Depok atas kerja Keras, kerja Ikhlas dan kerja Cerdas nya sehingga mendapatkan Penghargaan ini, sungguh penghargaan ini adalah untuk fungsionaris BPKK,SPKK & UPKK semu, semoga jadi penyemangat untuk semangat & lebih baik lagi merancang program-program yabg kreatif, inovatif & atraktif dalam melayani masyarakat.” pungkas Hj. Iin Nurfatinah.