DepokNews–Puluhan tokoh perempuan di wilayah Kelurahan Ratujaya Kecmaatan Cipayung Depok menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Launching Maulid Nabi Muhammad SAW dan Launching Forum Silaturahim Tokoh Perempuan Ratujaya. Kegiatan yang di prakarsai oleh Unit Perempuan dan Ketahanan Keluarga (UPKK) DPRa PKS Kelurahan Ratujaya ini berlangsung di Rumah Putih Jalan Raya Citayam Ratujaya, Sabtu (19/11/2022).

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok Hafid Nasir turut sekaligus memberikan sambutan dan meresmikan Forum Silaturahim Tokoh Perempuan Ratujaya

Dalam sambutanya sebelum meresmikan Forum Silaturahim Tokoh Perempuan Ratujaya Hafid Nasir mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada lingkungan, agar lungkungan bersih, rapi dan sehat.

“Kebersiahan lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita saling bantu membantu untuk menjaga lingkungan salah satunya dengan memilah sampah,” kata Hafid Nasir.

Terkait Forum Silaturahim Tokoh Perempuan Ratujaya, Hafid Nasir berharap forum tersebut bisa menjadi sarana diskusi, terkait berbagi hal demi kemajuan wilayah Kelurahan Ratujaya.

“Semoga para ibu, terlebih para tokoh bisa memberikan suri tauladan pada masyarakat dalam berbagai hal untuk kemajuan bersama,” pungkas Hafid Nasir.

Previous articleProses Pemilihan Calon Ketua LPM , Mantan Sekretaris Kelurahan Sukatani Melih Resmi Sudah Mendaftar
Next articleKetua DPD PKS Depok Serukan Kader dan Simpatisan PKS Membantu Para Korban Gempa Bumi di Cianjur