DPC PKS Beji Bersama RKI Launching Jumat Berkah di RT 05 RW 13 Kelurahan Beji

DepokNews – DPC PKS Beji bersama RKI melakukan launching Jumat Berkah bertempat di rumah salah seorang warga RT 05 RW 13 Beji belum lama ini. Acara ini dihadiri oleh Linda Gondewa selaku istri dari TM. Yusufsyah Putra Ketua DPRD Kota Depok.

“Pak Putra dan Bu Linda mengucapkan selamat hari ibu yang jatuh pada bulan Desember kemarin. Semoga kita tidak hanya menjadi ibu dari anak-anak biologis kita tapi juga sebagai ibu peradaban,” ujar Linda Gondewa, Selasa (04/01/22).

Sementara itu Andri Wahyu Nasution selaku Sekretaris DPRa PKS Beji mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PKS.

“Kami berterima kasih banyak kepada masyarakat yang telah memilih PKS. Melalui acara ini kami ingin menyampaikan bahwa kami hadir, kami bergerak untuk masyarakat,” ujar Andri Wahyu Nasution.

Acara ini turut dihadiri oleh Setianingsih selaku Ketua UPPK PKS Kelurahan Beji, Shopiya selaku Ketua RT 05 RW 13, Ramad Sirait selaku Ketua RT 02 RW 13, Ustad Ali beserta keluarga besarnya selaku tokoh Masyarakat RW 23 dan warga sekitar.

Published
Categorized as Ragam