DepokNews–Musda ke IX DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok melalui Steering Committee (SC) mulai membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Ketua DPD KNPI Kota Depok jelang pelaksanaan Musda, Selasa 21 Desember 2021 mendatang.

Suryadi Anggota Steering Committee (SC) DPD KNPI Kota Depok menyebutkan, pendaftaran dan pengambilan formulir untuk Bacalon Ketua DPD KNPI Kota Depok dibuka mulai besok sampai lusa.

“Pendaftaran dan pengambilan formulir dibuka mulai 16-17 Desember 2021 dari pukul 08.00-16.00 WIB di Gedung Pemuda DPD KNPI Kota Depok, Jalan Raya Merdeka Kecamatan Sukmajaya Kota Depok,” ujar Suryadi

Dia melanjutkan, Musda DPD KNPI Kota Depok kita laksanakan pada Selasa, 21 Desember 2021.

Suryadi juga menjelaskan pengambilan formulir dan pendaftaran akan dikenakan biaya Rp.7,5 Juta dan dibayarkan langsung saat pengambilan formulir.

Selain itu kata dia, untuk pengembalian formulir pendaftaran dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 18-19 Desember 2021 di Gedung Pemuda KNPI Kota Depok pada pukul 08.00-16.00 WIB.

“Kami himbau kepada pemuda pemudi terbaik Kota Depok mendaftarkan diri. Mari kita satukan semangat kepemudaan dengan Musda dalam kondisi persatuan ini,” tuturnya.

Dia menambahkan, untuk koordinasi lebih lanjut terkait pengambilan formulir juga persyaratan dll bisa menghubungi SC dengan nomor HP. 081290802946 (Suryadi) atau kordinasi Kegiatan dengan OC nomor HP. 087878959234 (Andre)

Masih di tempat yang sama, Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap mengatakan bahwa semua proses Musda DPD KNPI Kota Depok kita amanahkan kepada SC.

Bobby menyebutkan, PK KNPI telah terbentuk 11 PK se Kota Depok dan sudah diplenokan di Rapat Pleno DPD KNPI Kota Depok.

“Alhamdulillah, PK KNPI sudah terbentuk 11 PK, berarti KNPI sudah semua kecamatan se Kota Depok,” ujar Bobby.

Dia berharap semoga Musda IX DPD KNPI Kota Depok berjalan dengan baik dan bisa mendapatkan pemimpin yang lebih untuk kemajuan pemuda Kota Depok.