DepokNews-- Di hari Ahad pagi yang cerah berlangsung kegiatan Reuni Saksi Muda PKS yang diadakan pengurus DPRA PKS Depok Pancoran Mas (31/10/2021). Acara berlangsung mulai jam 7.00 hingga Zuhur di Taman Herbal Insani, Kampung Kandang Kelurahan Duren Seribu Bojongsari Depok

      Acara untuk para kawula muda saksi PKS di pilpres 2019 dan pilwalkot Depok 2020 ini diikuti sekitar 60 orang peserta. Hadir dalam momen tersebut antara lain, aleg PKS Depok Dapil Pancoran Mas Imam Musanto, tokoh PKS Muda Kartika Sari, dan Ketua DPRA PKS Depok Joko Sugiarto. 

    Peserta mendapatkan materi sharing momen dengan tema "Motivasi Anak Muda Nusantara" yang disampaikan oleh Ustadz Muhsinin Fauzi, Lc.  Selain itu, ada acara games menarik yang dipandu oleh Coach Musthofa. Para peserta sangat antusias dan gembira mengikuti rangkaian acara demi acara. 

      Salah seorang panitia acara, Kusbiyantoro, mengatakan bahwa tujuan acara untuk silaturahmi dan temu kangen antara pengurus PKS Kelurahan Depok dan para saksi muda. Sementara itu, Ketua DPRA PKS Depok, Joko Sugiyarto, menyampaikan bahwa acara reuni tersebut menjadi sarana pembekalan ilmu bagi kawula muda PKS, sesuai dengan judul training motivasinya: Urgensi Menuntut Ilmu. "Kalau dari tema motivasi kita ingin menumbuhkan kesadaran kepada para peserta untuk selalu mengupgrade diri menambah ilmu, baik ilmu agama, pengetahuan umum maupun ilmu politik. Tujuannya agar hidup menjadi lebih berkualitas dan produktif, " pungkasnya.