Depok News

DPRa PKS Pengasinan Depok Sebar 200 Paket Sembako Murah

DepokNews- Sambut Bulan Ramadhan, kader DPRa PKS Kelurahan Pengasinan sebar 200 paket sembako murah, di RT/RW 01/02, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Ahad 20/5/2018). Dalam kegiatan baksos ini juga turut menyosialisasikan pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.
Ketua DPRa PKS Kelurahan Pengasinan, Edi S mengatakan tujuan penyelenggaraan baksos ini dalam rangka menyosialisasikan pasangan Asyik. Serta ingin meringankan beban warga yang dalam kondisi ekonomi yang sulit dengan menyediakan komoditi dengan harga yang terjangkau.
“Kami mengadakan pelayanan kesehatan gratis dan penjualan minyak goreng murah. Pelaksanaan di kediaman ketua RW 02,” jelas Edi.
Layanan kesehatan seperti tes gula darah, tensi darah, cek asam urat. Warga juga tampak antusias mengikuti, dengan menyerbu penjualan minyak goreng murah, dimana minyak goreng 1 liter hanya dijual lima ribu rupiah.
“Lumayan harganya cukup murah, kalau beli di toko bisa Rp13 ribu, disini cukup bayar lima ribu rupiah saja,” tukasnya.
Hadir juga dalam kegiatan, bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Depok, Daud Maulana, Ketua RW 02 Rustandi, para Ketua RT di wilayah RW 02, dan tokoh masyarakat.(mia)
Exit mobile version