Ahad (17/4/2022) Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Pondok Jaya bersama Majelis Taklim An-Nisa mengadakan kegiatan Baksos Ramadhan 1443 H berupa santunan Yatim, Paket Sembako gratis, Pelayanan Kesehatan Gratis, dan ceramah agama oleh Habib Syarif Gasim Husin Al Attas yang merupakan anggota DPRD Kota Depok Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Acara yang dimulai pukul 13:30 itu dimulai dengan pembacaan Sari tilawah dari Majelis Taklim Remaja An Nissa dan dilanjutkan Sambutan dari Ketua Majelis Taklim An-Nisa, Ustadzah Laela Sukaya dan Ketua DPRa PKS Pondok Jaya, Wandi Ibnu Tarmudin.

Dalam sambutan Ustadzah Laela Sukaya Mengatakan, ” Kegiatan Baksos seperti ini rutin dilakukan setahun sekali, akan tetapi utk kegiatan lain seperti Jum’at berkah kami lakukan rutin setiap hari Jum’at, tak kurang dari 80 paket Jum’at berkah kami bagikan setiap Jum’at ya.”

Sedangkan Ketua DPRa PKS Pondok Jaya dalam sambutannya mengatakan, ” PKS adalah Partai politik yang tidak sekedar bicara politik dan urusan suara, lebih jauh kami juga bergerak di kegiatan sosial kemasyarakatan seperti yang saat ini kami lakukan bersama Majelis Taklim An-Nisa.” Ujar Wandi Ibnu Tarmudin.

Selain kegiatan Santunan dan berbagi Sembako Gratis, DPRa PKS Pondok Jaya juga melakukan sosialisasi Logo baru PKS dan Juga Pelayanan Kesehatan Gratis berupa cek tensi, gula darah, dan asam urat oleh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Pondok Jaya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 15:15 dengan pembagian paket Santunan kepada 50 anak yatim dan pembagian paket sembako gratis kepada 160 warga penerima manfaat. Serta Pendaftaran Jama’ah yang hadir untuk bergabung menjadi anggota PKS dengan mendaftarkan diri di stand KTA (Kartu tanda anggota) PKS