Depok News_DPRA PKS Kelurahan Rangkapan Jaya sukses menggelar kegiatan Tebus Paket Murah Sembako bagi warga pemilik KTA PKS di wilayah RW 002 Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok (Jumat, 25 Maret 2022). Acara yang bertajuk “Ramadhan Tiba, Ibu-ibu Gembira, dari PKS untuk Negeri Bersama Berbagi” ini dihadiri oleh Ketua DPRA PKS Rangkapan Jaya H. Ali Rasyid dan jajarannya, Ketua Majelis Taklim As-Sa’adah Ustadzah Rini serta kaum ibu wilayah setempat.

Ketua DPRa PKS Rangkapan Jaya H. Ali Rasyid dalam sambutan acara tebus paket murah ini menjelaskan bahwa salah satu ikhtiar menunaikan janji PKS dan bentuk pelayanan terhadap masyarakat utamanya buat masyarakat secara umum yang terdampak pandemi dan kenaikan harga bahan-bahan pokok. Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sosial yang diinisiasi dan didukung pendanaannya oleh kader-kader PKS di kelurahan Rangkapan Jaya selain kegiatan rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Senam Sehat Nusantara. “Diharapkan kegiatan tebus paket murah ini juga jadi penggembira bagi ibu-ibu khususnya warga RW 002 dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” imbuhnya.

Pada kesempatan acara tersebut Ketua Majelis Taklim As-Sa’adah, Ustadzah Rini menyampaikan acara tebus murah ini juga pernah dilakukan oleh PKS dan semoga tidak hanya berhenti di sini saja. “Kegiatan ini alhamdulillah telah membantu warga di masa pandemi ini, khususnya di lingkungan RT 001 RW 002 dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Alhamdulillah, kemarin juga ibu-ibu telah menerima bantuan dana dari Bapak H. Hafid Nasir untuk pembelian seragam olahraga,” pungkasnya.(HI)