Dua Kapolsek Di Jajaran Polresta Depok Dimutasi

DepokNews–Dua Kapolsek yang bertugas di jajaran Polresta Depok Dimutasi. Pelaksanaan Mutasi dilakukan oleh Kapolres Metro Depok AKBP Azis Andriansyah memutasi di Gedung Aula Atmani Adhi Wedhana, Margonda, Pancoran Mas.

Perwira yang diganti tersebut yaitu Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun dengan Kompol Efendi, lalu Kapolsek Limo Kompol Mohamad Iskandar digantikan Kompol Bintang Simion Silaen.

Kapolres, AKBP Azis pergantian Kapolsek ini sesuatu yang biasa dalam kubu Polri sebagai penyegaran.

“Terima kasih kepada pejabat lama yaitu Kapolsek Limo Kompol Mohamad Iskandar dan Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun yang telah mengabdikan diri selama berdinas di Polrestro Depok sudah baik dan berprestasi berhasil menjaga masing-masing wilayah aman kondusif,” ujarnya.

Selain itu selama menjabat sebagai Kapolsek Limo Kompol Mohammad Iskandar kurang lebih 2 tahun 3 bulan, AKBP Azis mengatakan telah berhasil mengungkap kasus atensi menjadi pusat perhatian publik.

Kompol Iskandar bersama anggota Reskrim ya telah berhasil mengungkap beberapa kali kasus pembunuhan seperti korban purnawirawan Marinir berpangkat kolonel, pembunuhan pedagang ayam potong, dan tawuran pelajar korban tewas para pelaku dapat ditangkap dengan cepat.

Sementara itu AKP Bagus Panuntun berdinas baru dua bulan telah berhasil mengungkap kasus kejahatan konvensional 3 C (Curat, Curanmor, dan Curas).

“Selain kasus pembunuhan sopir ojek online yang dibuang di pinggir Tol Cimanggis Harjamukti berhasil diungkap berkat tim Reskrim Polres juga, namun AKP Bagus juga berhasil meringkus pelaku spesialis rumah kosong antarwilayah sudah beraksi beberapa kali,”tambahnya.

Pejabat lama Kompol Iskandar pindah ditugaskan ke Direktorat Sat Intel Polda Metro Jaya bagian Pengawasan Orang Asing (POA) lalu , sedangkan AKP Bagus Panuntun perwira jebolan Akpol 2006 ini jadi Spripim Polri Polda Metro Jaya.

Kepada pejabat yang baru untuk dapat menyesuaikan jabatan yang baru dan selalu dapat menjaga nama baik institusi serta tingkatkan kinerja demi terwujudnya rasa kepercayaan masyarakat yang lebih terhadap Polri sebagai penegak hukum sekaligus menjaga Harkamtibmas.