Dukung Kemajuan UMKM, H. Hermanto Borong Dagangan UMKM Ratujaya di Acara Salsa Salimah Depok

DepokNews–Pembina Akademi Wirausaha Muda Indonesia (ARMI) Chapter Kota Depok, H. Hermanto, MM bersama istri Hj. Iin Nur Fatinah menghadiri acara Gebyar 2000 lansia dalam acara Salsa (Sekolah Lansia Salimah). Kegiatan ini berlangsung di Jakarta Global University (JGU) yang beralamat di GDC Depok, Sabtu (28/1/2023).

Kehadiran Hermanto bersama Istri pada acara Salsa yang dipadu dengan bazar berbagai produk UMKM Kota Depok tersebut sebagai salah bentuk dukungan Hermanto sebagai lulusan Master Bisnis, Trainer dan pendamping UMKM bersertifikasi nasional BNSP sangat mendukung pengembangan dan kemajuan UMKM Kota Depok.

Dukungan Hermanto pada UMKM Kota Depok bukan hanya sekedar mengunjungi bazar namun melakukan aksi nyata dengan memborong aneka produk kuliner pada stand UMKM Kelurahan Ratujaya yang diketuai Bunda Rodiah.

Hermanto mengajak warga Depok untuk mencintai dan menggunakan produk warga Depok agar UMKM Kota Depok makin maju dan pada gilirannya meningkatkan kesejahteraan warga Depok.

“Mari kita belanja produk warga Kota Depok, menggunakan produk warga Depok. Dengan membeli produk warga Depok kita sudah secara langsung membantu sesama warga Kota Depok terutama para pelaku UMKM,” kata Hermanto.

Hermanto juga menjelaskan sebagai sebagai lulusan Master Bisnis siap untuk berbagi ilmu dan pengalaman kepada para UMKM demi kemajuan UMKM Kota Depok.

“Mari kita saling bantu, saling berbagi pengalaman. Insya Allah kita akan maju secara bersama sama. Dengan kebersamaan semua akan menjadi lebih mudah dan ringan termasuk dalam menghadapi kendala usaha karena dalam menjalankan usaha dalam realitanya kadang banyak kendala,” pungkas Hermanto.