Dukung Pembelajaran Digital, Wakil Wali Kota Serahkan Smart Board untuk MIN 1 Kota Depok

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyerahkan satu unit Smart Board 86 inch ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kota Depok, Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Rabu (17/07/24).

Smart board tersebut diberikan untuk melengkapi sarana prasarana di MIN 1 Kota Depok yang mengusung pembelajaran berbasis digital.

“Hari ini saya serahkan satu smart board sebagai janji yang sebelumnya sudah saya sampaikan untuk melengkapi kelas,” ungkapnya.

Bang Imam sapaan akrab Wakil Wali Kota Depok ini menyebutkan, sebelumnya MIN 1 Kota Depok hanya ingin membuka dua kelas sesuai dengan sarana yang tersedia.

Namun, dirinya mengarahkan untuk ditambahkan kelas kembali menjadi tiga kelas.

“Pihak sekolah mengeluhkan kalau dibuka tiga kelas membutuhkan satu smart board. Dan ini saya serahkan untuk melengkapi,” tambahnya.

Bang Imam menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus memberikan perhatian kepada seluruh sekolah di Kota Depok.

Bantuan yang diberikan mulai dari meja, kursi, hingga sarana penunjang pembelajaran lainnya.

“Peningkatan fasilitas akan terus kami lakukan baik di sekolah negeri maupun swasta dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, meningkatkan daya saing, serta mewujudkan generasi emas tahun 2045,” tambahnya.

“Penambahan tsanawiah dan aliyah juga terus kami lakukan. Mudah-mudahan bisa menyusul di wilayah lainnya di Kota Depok,” tandasnya.

Sumber : depok.go.id