Envenciio Siap Bangun JPO di Margonda Depok

DepokNews — Manajemen apartemen Envenciio yang saat ini sedang dalam proses pembangunan di jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji akan siap membangun Jembatan Penyeberangan Orang di lokasi tersebut.

Project Director Apartment Evenciio Margonda, PT PP Properti Tbk Nurjaman pada Jumat (24/3) mengatakan nantinya pihaknya akan membangun JPO di jalan Margonda.

“Lokasinya nantinya akan persis di depan apartemen kami, dimana JPO itu akan menghubungkan ke kampus UI dimana saat ini di lokasi gang Kober belum ada JPO”katanya.

Bentuk JPO itu nantinya bukan hanya JPO saja akan tetapi JPO yang nyaman aman dan asri sehingga para pengguna atau warga dengan senang menggunakan JPO tersebut.

Rencananya JPO itu akan disatukan dengan bangunan tugu selamat datang Kota Depok yang saat ini kondisinya susah rusak dan rapuh.

Dia mengatakan JPO itu nantinya juga akan disediakan los atau kios usaha dimana sehingga bisa digunakan para pelaku usaha menjual barang daganganya.

Nurjaman menambahkan pihaknya juga mengusulkan kepada Pemkot Depok untuk membangun patung Margonda yang nantinya dipasang di Jalan Margonda.

“Kita sudah ada konsep dan rencana untuk membangun patung Margonda namun itu masih menunggu persetujuan Pemkot Depok dan elemen masyarakat Kota Depok lainnya”katanya.

Pembangunan JPO dan patung Margonda merupakan salah satu sikap kepeduliaan manajemennya kepada Pemkot Depok dalam program CSR.