Menu

Dark Mode
Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok Temu Tokoh dan Masyarakat di Acara Maulid Nabi: Calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono, Paparkan Program Pro-Rakyat

Ragam

FBR Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi di Pilkada 2024

badge-check


					FBR Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi di Pilkada 2024 Perbesar

DepokNews – Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Depok menunjukkan keseriusannya dalam mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, pada Pilkada 2024. Dukungan ini diwujudkan dengan pengawalan intensif terhadap setiap pergerakan kampanye pasangan tersebut di berbagai wilayah Kota Depok, bahkan hingga tingkat RT.

Sekretaris FBR Kota Depok, Rusdi Suef, menyatakan bahwa langkah pengawalan ini merupakan bentuk komitmen nyata FBR untuk memastikan Imam-Ririn meraih kemenangan di Pilkada mendatang. “Kami siap mengawal pergerakan Imam-Ririn di setiap wilayah hingga tingkat RT. Ini adalah upaya untuk semakin meningkatkan dukungan masyarakat,” ujar Rusdi.

Dalam salah satu acara sosialisasi program di RW5 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, kehadiran Imam Budi Hartono disambut dengan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat setempat. Rusdi menyampaikan bahwa deklarasi dukungan bersama dari tokoh-tokoh masyarakat setempat menjadi bukti nyata bahwa Imam-Ririn mendapat tempat di hati warga. “Insya Allah, warga siap mendukung dan memenangkan pasangan Imam-Ririn,” ungkapnya.

Saat menyapa warga RW5 Pasir Putih, Imam Budi Hartono juga membahas berbagai program yang ditawarkan untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah pengendalian sampah melalui pembangunan shalter pengelolaan sampah di wilayah tersebut. “Kami berharap, dengan program ini dan program-program lanjutan lainnya, kualitas hidup masyarakat Depok akan semakin meningkat,” ujar Imam.

FBR Depok optimis bahwa pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq mampu membawa Depok ke arah yang lebih baik, dengan program-program yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. Dukungan dari FBR di setiap sudut kota diyakini akan semakin memperkuat posisi pasangan ini dalam Pilkada 2024.

Facebook Comments Box

Read More

Imam-Ririn Siap Naikkan Tunjangan dan Insentif untuk Guru dan Pengawas Sekolah di Depok

5 October 2024 - 05:59 WIB

Selebgram Heri Horeh Apresiasi Program UHC Pemkot Depok: Berobat Gratis Hanya dengan KTP

5 October 2024 - 05:53 WIB

Dukungan Alumni dan Simpatisan Pesantren Gontor Depok Mengalir untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

5 October 2024 - 05:50 WIB

Lanjutkan….Programnya Keren, Warga Cipayung Siap Menangkan Imam Ririn

5 October 2024 - 05:39 WIB

Tok!! Kamaludin Enuh Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Pancoran Mas Depok

4 October 2024 - 18:23 WIB

Trending on Ragam