DepokNews -Rumah Keluarga Indonesia (RKI) bersama PKS Bojongsari Depok sukses menggelar demo masak dan motivasi bisnis bersama Chef Roso selaku owner Ayam Geprek Chef Roso. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPC PKS Bojongsari pukul 13.00 WIB. Kegiatan ini juga dapat disaksikan secara live di instagram @perempuanpks_bojongsaridepok.

“Harapannya dari acara ini para ibu mendapatkan inspirasi bisnis salah satunya bisa dari masakan yang akan kita buat yakni chicken pop, masakan ini sederhana namun rasanya insyaAllah enak” ujar Chef Roso ketika mengisi acara, Sabtu (16/10/21).

Chef Roso memiliki pengalaman di beberapa hotel bintang 5 dan restoran sejak tahun 1998. Berbekal pengalaman tersebut dirinya pun memberanikan diri untuk terjun ke usaha kuliner dengan nama “Ayam Geprek Chef Rosso” dengan tagline “Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima”, sesuai dengan pengalaman Chef Roso selama ini.


Puluhan ibu-ibu turut hadir dalam acara ini, para peserta pun terlihat antusias selama kegiatan berlangsung, hujan yang turun secara tiba-tiba tidak mematahkan antusias para peserta, terbukti dengan para peserta yang bergantian bertanya ketika demo masak dilaksanakan. Di akhir kegiatan para peserta dipersilahkan untuk mencicipi masakan yang dibuat oleh Chef Roso.