Gaungkan Kota Sehat, Imam-Ririn Akan Jadikan Depok Health City

DepokNews- Calon wali kota Depok, Imam Budi Hartono menegaskan komitmennya untuk menjadikan Depok sebagai “Kota Sehat” atau Health City jika terpilih nanti.

“Jika Imam-Ririn menang, kita akan membentuk Kota Depok yang Sehat. Jalan santai ini bukan hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga sebagai simbol apel siaga untuk kemenangan Imam-Ririn,” ujar Imam dengan penuh semangat saat memberikan sambutan acara jalan sehat, di GDC, Ahad (25/8).

Imam Budi Hartono sendiri hadir dengan pasangannya untuk Pilkada Depok 2024, dr. Ririn Farabi Arafiq. Acara ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus sosialisasi bagi pasangan yang didukung penuh oleh berbagai elemen masyarakat Depok.

Dr. Ririn Farabi Arafiq menambahkan bahwa pasangan ini siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 29 Agustus 2024, dengan target kemenangan sebesar 80%.

“Kami siap menang dengan target 80% suara. Mohon doanya agar kami bisa melanjutkan program-program yang telah direncanakan,” ucap dr. Ririn penuh harap.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Dr. dr. Farabi A. Rafiq, Sp.A, M.Kes, Wakil Wali Kota Depok, Ir. Imam Budi Hartono, M.Si, calon Wakil Wali Kota Depok, dr. Ririn Farabi Arafiq, MKK, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar H. Tajudin Tabri, serta anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma. Selain itu, para ketua dan anggota relawan yang tergabung dalam Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) juga turut memeriahkan acara ini.

Kehadiran Imam Budi Hartono dan dr. Ririn Farabi Arafiq disambut antusias oleh peserta jalan santai. Mereka tidak hanya ikut serta dalam acara ini, tetapi juga menyatakan dukungan penuh untuk pasangan calon tersebut dalam Pilkada Depok 2024. Suasana jalan santai yang semarak ini menandai dukungan yang semakin kuat bagi Imam-Ririn, yang optimis memenangkan hati warga Depok pada pemilihan mendatang.