DepokNews — Warga RW 10 Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok digegerkan dengan penemuan jasad bayi yang ditemukan tersangkut di kali tepatnya di pinggir Jalan Raya Citayam.

Salah satu saksi, Rizki mengatakan penemuan jasad bayi tersebut bermula ketika dirinya sedang mampir istirahat di pinggir kali baru. Namun pada saat dirinya melihat ke bawah terlihat sesuatu yang mirip seperti boneka yang tersangkut dan mengapung di Kali Baru.

” Saya mau pulang habis kerja, nah pas saya lihat ke sekitar pinggir kali, kok Kaye bayi, saya awalnya kira boneka, terus saya amati ternyata bayi,”ujar warga Sawangan baru ini. Selasa (28/12/2021).

Namun karena masih ragu akhirnya dirinya memanggil beberapa warga lainnya di sekitar kali. “Setelah dilakukan pengecekan ternyata benar itu adalah bayi, baru kemudian warga lain berdatangan dan pihak kepolisian juga datang,”bebernya.

” Kira-kira sekitar jam 8,20 pertama kali lihat jasad bayi tersebut,”ungkapnya.

Sedangkan berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, bayi tersebut diduga hasil aborsi atau dipaksa keluar. Hal itu diketahui dari ciri-ciri dan kondisi bayi.

Hingga saat ini pihak kepolisian dari Polsek Pancoran Mas sedang melakukan olah TKP di tempat kejadian perkara.