DepokNews–Jumat (24/06) Global Enterpreneurs Professional (GENPRO) Chapter Kota Depok mengadakan program acara Jaulah DPP melalui AVP Jabar untuk membeerikan pembekalan, penguatan dan pendataan bisnis pelaku UMKM menuju kinerja yang profesional untuk naik kelas.

Program tersebut diadakan dalam rangka penguatan Genpro Kota Depok dalam berkontribusi dan berkomunikasi dengan stakeholder yang ada di Kota Depok.

President Genpro Chapter Kota Depok Setio Sudiyono mengatakan bisnis harus dinamis, kreatif dan inovatif untuk menangkap berbagai peluang agar usaha bisa berkembang.

“Dalam menjankan usaha atau bisnis, pertama yang perlu kita tata niat. Niat kita berusaha untuk menggapai Ridho Allah melaui amal sholeh. Jika usaha berkembang maka akan lebih mudah dalam membantu sesama, termasuk bisa memberikan peluang kerja untuk masyarakat,” kata Setio Sudiyono.

Ia pun berharap agar Genpro Kota Depok bisa bersinergi dengan program Pemkot Depok.

“Harapan kedepannya Genpro Kota Depok bisa bersinergi dengan program-program Pemerintah Kota Depok dan bisa berkomunikasi dengan Legislatif maupun Eksekutif yang ada di Kota Depok,” sebutnya.

Hadir ikut memberikan motivasi pada kegiatan ini DR. R. Agoeng H. Wibowo, pendiri Genpro yang juga owner Excellenz Group, Ustad H. Nanang NM. S.Pd, MEI, AVP Genpro Pajajaran.

Previous articleMemperingati Puncak Hari Lansia Nasional, Aleg PKS Depok Ade Firmansyah : Lansia Harus tetap Produktif dan Hidup Sehat
Next articleKenali Gejala PMK Pada Hewan Ternak dan Cara Mengatasinya