Gerindra Depok Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga Uno

DepokNews- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya memutuskan untuk memilih Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebagai calon wakil presidennya. Keputusan itu pun telah mendapatkan persetujuan dari dua partai politik koalisi pendukungnya.

“Baru saja pimpinan dari tiga parpol yaitu PKS, PAN, dan Partai Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan Saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan cawapres untuk masa bakti 2019-2024,” kata Prabowo saat melaksanakan konfrensi pers di Kediamannya, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.

Terpisah, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna mengatakan mesin partai di Depok, siap memenangkan Jenderal dengan julukan 08 tersebut di Pilpres 2019.
“Siapapun pilihannya akan kami dukung, dan kami siap untuk menang. Pak sandiaga juga beberapa kali saya bertemu, ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta, tentu akan komunikasi akan lebih mudah ketika akan berkampanye di Depok,” tutup Pradi.(mia)