Gratis….Ikuti Webinar Smart Parenting Bersama SIT Nurul Fikri

DepokNews – Membesarkan dan mendidik anak bukanlah tugas yang mudah. Kesalahan orang tua dalam menerapkan pola asuh dapat mempengaruhi perilaku anak di masa depan. Oleh karena itu, orang tua harus mempelajari prinsip-prinsip parenting yang benar agar dapat membentuk karakter positif pada anak-anaknya.

Anak bagaikan selembar kertas kosong yang bisa dihias dengan coretan atau kata-kata. Tulisan tersebut bisa membuat kertas menjadi indah atau sebaliknya. Nah, semua itu tergantung pada pola asuh yang orang tua terapkan kepada anak.

Series of Webinar Smart Parenting by SIT Nurul Fikri bulan ini mengangkat tema “Cara Cerdas Membentuk Perilaku Positif Anak” bersama narasumber yang ahli dibidangnya, dr.Amir Zuhdi selaku Founder Neuroparenting Indonesia.

Smart Parents Talk Show dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan dibuka untuk umum dan gratis. Ayo gabung di Series of Webinar Smart Parenting by SIT Nurul Fikri dan temukan informasi untuk memaksimalkan perkembangan si Kecil dan catat tanggalnya! Sabtu, 19 Februari 2022, Pukul: 09.30-11.30 WIB.

Berikut link pendaftarannya https://bit.ly/34ehbZV. Pendaftaran akan ditutup pada 18 Februari 2022, pukul 19.00 WIB. Untuk Informasi lengkap, sila hubungi kami 0813-8809-6733.