Menu

Dark Mode
Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq 700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

Ragam

Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq

badge-check


					Grib Jaya DPC Kota Depok Tegaskan Dukungan Penuh untuk Imam Budi Hartono-Ririn Farabi Arafiq Perbesar

DepokNews – Saling klaim dukungan memang kerap terjadi dalam pesta demokrasi, namun jika pihak yang diklaim tidak merasa, maka itu bisa dikategorikan sebagai informasi palsu. Inilah yang ditegaskan oleh Grib Jaya DPC Kota Depok pada Sabtu (12/10), ketika mereka menyatakan hanya mendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq, dalam Pilkada Depok 2024.

Dukungan tersebut disampaikan secara resmi dalam pertemuan sekaligus deklarasi yang digelar oleh Grib Jaya DPC Kota Depok. Mereka menegaskan komitmen mereka untuk mendukung Imam dan Ririn dalam kontestasi politik Depok.

Pembina Grib Jaya DPC Kota Depok, Ajazih Aziz, menyatakan bahwa seluruh anggota organisasi tersebut sepakat untuk mendukung pasangan Imam dan Ririn. Aziz juga menegaskan bahwa jika ada pihak yang mengklaim dukungan Grib untuk kandidat lain, hal itu tidak benar dan bukan bagian dari Grib Jaya DPC Kota Depok.

“Sabtu, 12 Oktober, kami menyatakan sikap bahwa seluruh anggota Grib DPC Kota Depok mendukung Bapak Imam dan Bu Ririn sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok,” ujar Aziz dengan tegas.

Aziz juga menambahkan, terkait dengan adanya informasi tentang Satgassus Grib, ia memastikan bahwa struktur tersebut hanya ada di tingkat pusat, bukan di daerah. “Satgassus hanya ada di pusat, bukan di DPC,” tandasnya.

Dengan deklarasi ini, Grib Jaya DPC Kota Depok memastikan komitmen mereka untuk mendukung pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq dalam Pilkada Depok 2024.

Facebook Comments Box

Read More

700 Instruktur Senam di Depok Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan Asih dan Imam Ririn

13 October 2024 - 10:28 WIB

Ade Supriyatna Terpilihnya Sebagai Ketua DPRD Depok, HBS: Semoga DPRD Dapat Terus Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

13 October 2024 - 07:15 WIB

Senam Bersama Bang Imam, Warga Cipayung Jaya Antusias Menangkan Imam – Ririn

12 October 2024 - 07:43 WIB

Pendidikan Politik Bersama Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat Bunda Elly Farida Sukses Digelar di Tapos

11 October 2024 - 15:17 WIB

Rutan Kelas I Depok Gelar Talk Show Manajemen Masjid untuk Warga Binaan

11 October 2024 - 06:53 WIB

Trending on Ragam