DepokNews–Hj. Iin Nur Fatinah, Amd- Anggota Legislatif FPKS provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua Bidang Perempuan Dan ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS kota Depok mengadakan acara silaturohim temu tokoh perempuan peduli ketahanan keluarga sekota Depok yang dihadiri 200 lebih tokoh perempuan dari berbagai ormas & majlis taklim.


Hadir dalam acara tersebut bapak H.Mahfudz Abdurrahman S.sos penasehat RKI sekaligus Aleg DPR RI FPKS memberikan sambutannya. Hj. Iin Nur Fatinah menyampaikan saat sessi Talk Show bersama ibu Sri Rahayu Purwitaningsih, Bsc (penggiat ketahanan keluarga GIGA Indonesia)


Kegiatan ini di adakan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) biro HKP, Minggu (19/6/2022) di Auditorium Atlanta Jalan Margonda Raya Depok.

Hj. Iin Nur Fatinah menjelaskan tentang pentingnya peran tokoh perempuan dalam mewujudkan ketahanan keluarga di kota Depok.

” Dari keluarga yang kokoh akan menghasilkan generasi-generasi yang siap meneruskan peradaban bangsa yang berkarakter baik & serta bersama-sama berperan, bersinergi, berkolaborasi tuk mesosialisasikan pentingnya ketahanan keluarga serta menebar Kebaikan disetiap tempat khusus di Depok dan umumnya di seluruh Indonesia,” jelas Hj. Iin Nur Fatinah.


Para peserta terlihat antusias dan semangat. Beberapa tokoh menyambut baik & siap berkolaborasi bersama BPKK PKS kota depok mewujudkan Depok menjadi kota ramah anak, ramah remaja, ramah keluarga & ramah lansia

“Terimakasih PKS, semoga makin berkah menebar kebaikan” pungkas Hj. Iin Nur Fatinah.

Previous articleAde Firmansyah Hadiri Acara Silaturahmi Aleg PKS Depok dengan Ketua Ranting PKS se-Kecamatan Tapos di RM. Pondok Laras
Next articleMUI Kota Depok akan Terbitkan Buku Peran Ulama Depok dalam Memelihara Islam Washatiyah