Hadir Pada Peringatan Hari Anak Nasional, Hj. Iin Nurfatinah Berikan Semangat Pada Generasi Muda

DepokNews–Membersamai 60 anak, generasi penerus Bangsa di salah satu kecamatan terujung kota Depok yaitu Kecamatan Bojongsari Hj. Iin Nurfatinah, Amd -Anggota Legislatif FPKS provinsi Jawa Barat Bunda RKI (Rumah Keluarga Indonesia) kota Depok dalam rangka peringatan hari Anak Nasional hadir memberikan semangat dan berbagi Keceriaan dalam acara Dongeng yang di bawakan oleh kak Oki Mr PRET (Penyayang, Ramah, Empati & Taqwa) menambah kebahagiaan anak-anak yang hadir,sekaligus berbagi santunan anak-anak Yatim. Acara tersebut berlangsung pada Sabtu (16/7/2022).


Di tengah keprihatinan para kaum Ibu terhadap ananda nya yang tidak bisa lepas dengan gadget menjadi angin segar melihat para anadanya tersenyum lepas mendengar kan Dongeng dari kak Oki Mr. Pret bersama bonekanya “Si Iko” “Terimakasih banyak Bunda Iin dan RKI kecamatan Bojong Sari”- seru para Ibu yang mengantarkan para anandanya…

“Senang dan bahagia bisa membersamai ananda semua para tunas bangsa dengan fitrahnya yang masih bersih, kami berusaha menghidupkan kembali dongeng karena hakikatnya anak-anak menyukai dongeng sebagai salah satu cara menstimulasi kecerdasan anak-anak serta efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kebaikan .” Ujar Hj.Iin Nur Fatinah.