Hadiri Acara Khatmil Quran, Iin Nur Fatinah Beri Motivasi Istiqomah Belajar Al-Quran

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iin Nur Fatinah menjadi salah satu narasumber dalam acara Khatmil Quran yang digelar oleh Komunitas Ibu Grand Depok City, Rabu (27/03).

Iin Nur Fatinah mengungkapkan rasa bahagia karena berada dalam satu majelis dengan para pejuang Al-Quran.  Iin Nur Fatinah juga memberikan apresiasi kepada para ibu yang tanpa lelah menjadi sekolah pertama bagi anak-anaknya di rumah.

“Saya merasa bangga dapat bersama peserta yang tetap semangat serta tidak malu untuk terus belajar membaca Al-Quran di usia tersebut,” ujarnya.

Iin Nur Fatinah juga memberikan motivasi kepada para peserta supaya senantiasa istiqomah belajar dan mengajarkan Al-Quran, apalagi jika mengingat bahwa Allah SWT akan memberikan ganjaran besar baik di dunia dan akhirat bagi siapa saja yang mengamalkan Al-Quran.

“Ditambah Allah akan karuniakan kebahagiaan, ketenangan dan solusi dari permasalahan hidup bagi mereka yang senantiasa bersama Al-Quran. Karena Al-Quran di turunkan sebagai petunjuk hidup bagi seluruh umat manusia”, tambahnya.

Para peserta yang hadir terlihat khidmad dan antusias mendengar berbagai materi yang disampaikan oleh para pemateri.