Hadiri Buka Bersama, Iin Nur Fatinah Apresiasi Perempuan PKS Kota Depok

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iin Nur Fatinah menghadiri acara silahturahmi sekaligus buka puasa bersama seluruh jajaran pengurus dan struktur bidang Perempuan PKS se-Kota Depok, bertempat di Aula Kantor Dewa Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok, pada hari Jumat (22/03).

Dalam sambutannya, Iin Nur Fatinah berharap dengan terlaksananya acara ini, tidak hanya sebagai ajang berbuka puasa tetap juga dapat mempererat tali persaudaraan.

”Dengan mengadakan acara ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan struktur Bidang Perempuan PKS se-Kota Depok,” katanya.

Tidak lupa Iin Nur Fatinah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Bidang Perempuan PKS se-Kota Depok atas dedikasi dan perjuangannya yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Lanjutnya, acara ini juga merupakan momentum bagi Perempuan PKS Kota Depok untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam menyongsong program-program kegiatan ke depan.