DepokNews–Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono turut menghadiri pengukuhan salah satu komisaris PT Tirta Asasta Persero, Bambang Wispriyono menjadi Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI) pada (30/11). Proses pengukuham tersebut digelar di Kampus UI Kota Depok. 

Pengukuhan Bambang Wispriyono sebagai profesor ini dipimpin oleh Rektor UI Profesor Ari Kuncoro, S.E., M.A., Ph.D yang dilakukan secara langsung di Balai Sidang, Kampus UI.  

“Selamat kepada Mas Bambang, atas penyematan guru besar. Semoga ilmunya bermanfaat bagi umat dan tentunya untuk Kota Depok. Sehingga bersama-sama dapat membangun Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera,” kata Bang Imam, sapaannya kepada berita.depok.go.id.usai menghadiri pengukuhan tersebut.

Dirinya juga berharap, ilmu yang didapat bisa membawa keberkahan. Tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi orang banyak.

“Untuk Profesor Drs Bambang Wispriyono, Apt, Ph.D semoga juga dapat menjalankan amanah yang telah diberikan untuk umat dan masyarakat,” tutupnya.

Previous articleBantu Pemulihan Cianjur, Pemkot Depok Siapkan Rp 700 Juta
Next articleMasuk Bacaleg Propinsi Jabar, Mantan Kader Demokrat Depok, Resmi Gabung NasDem