Hadiri Penutupan Sementara Senam Nusantara, Iin Nur Fatinah Apresiasi KSN Limo

DepokNews – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iin Nur Fatinah menghadiri acara penutupan sementara senam nusantara yang dilakukan oleh Komunitas Senam Nusantara (KSN) Limo pada hari Minggu (03/03). Penutupan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, Iin Nur Fatinah memberikan apresiasi kepada seluruh peserta Senam Nusantara, pasalnya tidak hanya rutin mengadakan senam namun juga berbagai kegiatan sosial.

“KSN Limo sangat luar biasa, selain rutin mengadakan kegiatan untuk kesehatan jasmani berupa senam, juga sering mengadakan kegiatan sosial berupa santunan dan kegiatan kepedulian terhadap sesama,” ujar Iin Nur Fatinah.

Tidak lupa Iin Nur Fatinah juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota komunitas dan peserta yang hadir.

“Terima kasih kepada warga Limo dan sekitarnya yang telah istiqomah mengikuti segala kegiatan yang diadakan PKS, khususnya di kecamatan Limo.”

Para peserta kegiatan terlihat antusias mengikuti acara ini. Acara ini digelar di depan kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Limo. Setelah senam para peserta dan panitia melakukan makan bersama yang semakin menambah meriah kegiatan.