Hadiri Vaksinas Massa, Wakil Wali Kota Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Covid-19 hingga Booster ke-2

DepokNews – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara lengkap dengan mendapatkan dosis tambahan atau booster ke-2.

Ajakan tersebut disampaikannya saat menghadiri vaksinasi massal bersama Yayasan Pena Bhakti Indonesia, di Rumah Baca Gema Cisalak pada Sabtu (18/02/23).

“Untuk warga yang belum booster datang ke tempat yang disediakan RT-RW dan puskesmas untuk vaksin, agar tambah sehat,” ujar Bang Imam, sapaannya usai kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, Bang Imam juga mengapresiasi Yayasan Pena Bhakti Indonesia yang menggelar vaksin booster untuk warga Cisalak. Dengan pemberian beras sebanyak 5 kilogram (kg) bagi warga yang selesai divaksin, menurutnya, juga dapat meningkatkan minat warga melakukan vaksinasi.

“Karena vaksin booster ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat, digabung dengan bantuan sosial ini masyarakat jadi sangat banyak datang ke sini. Ini keren banget kerja sama antar RT-RW, Karang Taruna dan yayasan yang ada di sini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana Vaksinasi Covid-19, Nur Hidayat mengatakan, ada 800 dosis yang disediakan dalam kegiatan vaksinasi booster pertama dan kedua ini.

“Alhamdulillah, kita bisa menyelenggarakan vaksin untuk booster bagi warga Cisalak, kita bekerja sama dengan RT-RW yang ada di Cisalak, karang taruna, LPM, kelurahan dan dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota Depok,” tandasnya. 

Sumber : depok.go.id