HALAL BI HALAL DPC PKS BOJONGSARI DEPOK; LANGKAH KONSOLIDASI MENYONGSONG KEMENANGAN DI PEMILU 2024

DepokNews-+Pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, Pengurus DPC PKS Bojongsari Depok laksanakan agenda Halal Bi Halal di Taman Herbal Insani Kelurahan Duren Seribu Kecamatan Bojongsari Depok.

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI BEBERAPA PELAYANAN GRATIS DI OPTIK SEJAHTERA

Agenda tahun ini baru bisa kembali dilakukan setelah 2 (dua) tahun lamanya tidak terselenggara secara luring karena kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dihampir seluruh negara di dunia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Bojongsari, Ust. Aulia Abdul Fattah mewakili Ketua DPC PKS Bojongsari Ust. Muharram Kurniawan yang berhalangan hadir. Beliau menyampaikan semangat Ramadhan setidaknya menjadi momentum pengokohan pribadi, keluarga dan masyarakat menjadi pribadi, keluarga dan masyarakat yang tangguh.

Selain kegiatan inti saling bermaaf maafan (Musyafahah) diantara sesama lebih kuranhg 100 (seratusan) anggota Partai yang hadir, Halal Bi Halal sekaligus diisi dan dimanfaatkan dengan kegiatan presentasi program KKS Jelita dan Bank Sampah Bojongsari oleh Ustadzah Erni Juliawati. Berbagai prestasi di sampaikan dan harapan kedepan untuk terus maju dan berkontribusi dalam pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Bojongsari melalui kegiatan yang bermanfaat dan sekaligus menambah nilai ekonomi bagi keluarga.

Iin Nur Fathimah, Aleg PKS Provinsi Jawa Barat pun turut serta hadir membersamai kegiatan Halal Bi Halal DPC PKS Bojongsari sekaligis memberikan sambutan. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan do’a dan harapannya agar nanti di Pemilu Tahun 2022, ada perwakilan DPC PKS Bojongsari yang masuk ke DPRD Kota Depok untuk mengawal aspirasi anggota dan konstituen di Kecamatan Bojongsari.

Acara Halal Bi Halal kemudian diakhiri dengan Do’a, Foto di Foto Both yang telah disediakan panitia dan sekaligus makan bersama.

Panitia Halal Bi Halal DPC PKS Bojongsari
Narahubung

Ahmar Ihsan
+62 8126791240

Published
Categorized as Ragam