DepokNews – Seksie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Cimanggis mengucapkan “Selamat Hari Peduli Sampah Nasional” yang jatuh pada tanggal 21 Februari kemarin.

“Seksie Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPC PKS Cimanggis mengucapkan Selamat Hari Peduli Sampah Nasional. Yuk, kita jaga kelestarian bumi kita tercinta,” Ucapan tersebut disampaikan melalui postingan yang diunggah di akun instagram resmi SPKK DPC PKS Cimanggis @perempuanpks_cimanggis, Senin (21/02/22).

Dalam postingan tersebut, SPKK PKS Cimanggis mengajak masyarakat untuk memillah sampah rumah tangga sendiri. Mulai dari diri sendiri, mulai dari lingkungan terdekat. Mulai dengan memilah sampah rumah tangga kita sendiri.

“PKS insyaa Allah selalu berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya dengan program andalan yang telah digagas sejak bertahun-tahun yg lalu yakni bank sampah,” tulisnya.

Dengan memilah sampah dan menyetorkannya ke Bank Sampah, hal itu sudah membantu mengurangi potensi tumpukan sampah yang menggunung di TPA. Mari bersama tingkatkan kepedulian pada lingkungan sekitar.