Menu

Dark Mode
PELAKSANAAN KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT DALAM RANGKA PENINGKATAN PENGELOLAAN UMKM MELALUI “PELATIHAN / WORKSHOP PENGHITUNGAN HARGA POKOK PRODUKSI dan PENYULUHAN KESEHATAN PELAKU UMKM” PELAKSANAAN KEGIATAN PENDAMPINGAN DALAM PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN PRODUK UMKM Di DANISTY OLSHOP DAN PEMBAYARAN MENGGUNAKAN MIDTRANS GUNA PENINGKATAN PRODUK DALAM PEMASARAN, PENJUALAN DAN PROSES PEMBAYARAN Melatih Fokus Anak TK Al Kholidin dengan Metode Sensor Motorik Penguatan Kemampuan Literasi Anak Melalui Fun Activities oleh Siswa SMAM 4 Depok Nazhir Wakaf Warrior Luncurkan Celestialpreneur Endowment Fund untuk Mendukung UMKM Indonesia Beli Sekarang atau nanti? Cara Cerdas Ambil Keputusan

Metro Depok

Hari Pelanggan Nasional PDAM Tirta Asasta Depok Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik

badge-check

Loket PDAM di Jalan Legong (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Hari Pelanggan Nasional tepat pada tanggal 4 September, PDAM Tirta Asasta Kota Depok berkomitmen beri pelayanan maksimal bagi pelanggan. Seperti pengupayaan pengaliran semaksimal mungkin meski ada beberapa yang belum sempurna.

“Misalnya kebocoran tiba-tiba, bagi yang tidak bisa diiantisipasi PDAM. Untuk pelanggan yang mau komplain bisa melalui twitter kantor dan juga Facebook, ” kata Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Muhammad Olik Abdul Kholik, Senin (4/9).

Olik menambahkan semua karyawan adalah marketing. Sehingga apapun keluhan dari pelanggan, semua karyawan harus selalu siap menerima dan melayani dengan baik. Dirinya menegaskan jika siapapun yang memberikan keluhan akan dilayani dengan baik.

“Bagi kami pelanggan adalah raja. Dari tingkat direksi sampai karyawan jika ada keluhan dipersilahkan,” ungkapnya.

Hotline PDAM pun selalu online. Begitu pula dengan website PDAM, di twitter dan facebook selalu online.

“Maksimal satu sampai dua jam langsung kita tangani keluhan pelanggan. Bisa menghubungi kami di hotline 021-77820897, ada juga kotak saran di loket kami,” tutup Olik.(mia)

Facebook Comments Box

Read More

Anggota DPRD Provinsi Jabar Hj. Iin Nur Fatinah, Amd Berikan Marawis Kepada Yayasan Nurussaadah Cinere

19 December 2024 - 17:12 WIB

Dengarkan Aspirasi Majelis Taklim Kecamatan Limo, Hj. Iin Nur Fatinah Berikan Marawis

19 December 2024 - 17:09 WIB

Hj. Iin Nur Fatinah Gelar Sosialisasi Perda Penyelangaraan Pesantren di Kecamatan Cipayung

6 December 2024 - 10:05 WIB

PERBAKIN Depok Gelar Muskot ke -3, H. Imam Musanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua Periode 2024 – 2028

26 November 2024 - 09:35 WIB

Gencarkan Sosialisasi Pilkada KPU Depok Gandeng PWI, Optimis Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen

19 November 2024 - 16:57 WIB

Trending on Headline