Legislator muda PKS Depok Dapil Cipayung, Sawangan, Bojongsari (Cisari) Habib Syarif Gasim Husin Al-Attas melakukan kegiatan reses hari pertama, Senin (8/11) untuk menyerap aspirasi konstituen dan melaksanakan fungsi pengawasan sebagai anggota Dewan. Acara reses diadakan di wilayah Kampung Utan Jaya, RT 002 RW 001 Kelurahan Pondok Jaya. Tokoh yang hadir, yaitu Ketua RW 001 Rusnadi, Ketua RW 003 Syamsuri, Ketua RW 006 Abdul Salam, Ketua Forum RT/RW Pondok Jaya Lalan Mujlani, dan para ketua RT serta perwakilan warga. Undangan yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 26 orang.

Salah seorang perwakilan warga, M. Husen mengapresiasi kinerja anggota dewan Fraksi PKS, Habib Syarif Gasim, atas apa yang telah dilakukannya selama ini untuk masyarakat, khususnya di lingkungan Kelurahan Pondok jaya. Dia mengusulkan dibuatnya sarana olah raga untuk warga RT 003 RW 003, seperti tenis meja atau yang lainnya.

Ketua RW 003 Syamsuri menanyakan tentang dana aspirasi Habib Syarif Gasim untuk penurapan di lingkungan RW 007 (yang titiknya bermasalah) bisakah dipindahkan ke lingkungan RW 003 untuk penurapan juga. “Warga di lingkungan kami, khususnya remaja masjid, mengusulkan agar dibelikan hadroh mengingat hadroh yang ada saat ini kondisinya sudah kurang bagus,” ujarnya.

Nurmala, mewakili kaum ibu, menyampaikan bahwa Posyandu di wilayahnya di RT 003 RW 001 sudah mengalami banyak kerusakan. Apa saja persyaratan untuk mengajukan bantuan dana perbaikan melalui aspirasi anggota dewan? “Bisakah Habib membelikan alat untuk penimbangan balita, apakah perlu mengajuan proposal juga?” tanyanya.