Head line DGCI Goes To Nol Kilometer

DepokNews–Sebagai rangkaian kegiatan selama tahun 2019 untuk menyambut hari jadi DGCI yang ke-5 pada tanggal 13 September 2019, yang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota dan keluarga, memupuk rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,berkarya bagi nusantara dan menjadi manfaat bagi masyarakat indonesia.


“Sampai saat ini selama 4 tahun eksis di dunia otomotif Indonesia DGCI sudah tersebar dari pulau sumatra sampai pulau papua dengan total 5000 member dari 66 Chapter. DGCI sebagai salah satu komunitas pencinta kendaraan LCGC terbesar di Indonesia ingin terus tetap berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan seluruh membernya di seluruh indonesia” ucap wakil ketua umum 1 Kang Sutandi.


Ketua DGCI Depok Ahmad Zailani, juga berujar,”Dengan diadakanya kegiatan Nol  Kilometer ini kami ingin memupuk rasa kekeluargaan,persaudaraan dan kebersamaan antar chapter yg ada di seluruh indonesia dan juga acara ini tidak hanya touring saja tp dijadikan ajang untuk dapat mengenalkan kepada masyarakat umum bahwa komunitas mobil tidak hanya berkecimbung di dunia mobil saja tp bisa peduli pada masyarakat sekitar dengan mengadakan baksos , santunan anak yatim dan hiburan yg kami sertakan agar dapat membaur dengan masyarakat pd umumnya”.


Acara ini juga mendapat dukungan penuh oleh Ketua Umum Datsun Go+ Community Indonesia, Ucok Charles Kairupan dan berharap agar”Kegiatan ini tidak akan terhenti di nol kilometer di tahun depan kami akan mengadakan kegiatan yg serupa dengan tujuan yg sama dan tempat yg berbeda” ucap Ketua Umum DGCI.


 “Salam KPK”, (KEKELUARGAAN,PERSAUDARAN,KEBERSAMAAN)
,pekik Ketua Umum DGCI dan disambut oleh Anggota DGCI yang merupakan salam wajib ketika berkumpul dan bertemu dengan seluruh Anggota DGCI di Indonesia.

Published
Categorized as Ragam